Via Pureinfotech

Aplikasi Microsoft Family Safety merupakan sebuah aplikasi yang berfungsi untuk memungkinkan anggota keluarga untuk saling berbagi lokasi mereka, memeriksa driving habits, melakukan management screen time untuk aplikasi & games, serta melakukan management juga para perangkat yang terhubung, termasuk itu Windows 10, Xbox dan Android.

Aplikasi ini tentunya cukup berguna untuk kamu yang sudah berkeluarga, karena meskipun aplikasi ini masih dalam pengembangan, Microsoft sudah mengaktifkan sebagian fitur keren didalam aplikasi ini, termasuk web filtering, screen time limits, activity reporting, dan tentu saja location sharing.

Nah jika kamu tertarik untuk mencoba aplikasi ini, pertama kamu harus mendaftarkan atau membuat grup keluarga di akun Microsoft milikmu melalui halaman berikut, kemudian kamu harus mengisi dan mengirimkan formulir berikut untuk selanjutnya mendownload aplikasi Microsoft Family Safety.

Perlu diketahui juga bahwa akses Preview ini untuk sekarang terbatas hanya untuk 10000 pengguna Android dan 10000 pengguna iOS dengan beberapa pembatasan pada fitur lokasi jika pada perangkat iOS.

Via : pureinfotech

  Keyboard Seharga Laptop, Dimana Magic-nya..?? 🔥🔥  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.