Beberapa waktu lalu, Microsoft mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan merilis build dari Windows 10 21H2 baru untuk para pengguna Windows Insider Dev Channel minggu ini, karena menurut mereka build baru tersebut belum siap untuk diluncurkan untuk banyak orang.

Mengenai hal ini, seperti yang kita tahu bahwa para pengguna Windows Insider Dev Channel biasanya mendapatkan update build os dari Windows 10 terbaru setiap minggu, tidak tanggung tanggung bahkan ukuran file update nya sendiri sangat besar sehingga tidak direkomendasikan untuk kamu yang memiliki kuota internet terbatas.

Dan meskipun memang setiap minggu Microsoft selalu merilis update baru, namun dalam beberapa kondisi mereka kadang menunda peluncuran update, selama satu atau dua minggu, entah karena liburan panjang bagi karyawan Microsoft, atau karena adanya masalah lain yang tidak dapat disebutkan, seperti pada kasus minggu ini.

“This week’s Dev Channel build candidate wasn’t ready to take off, so we’re cancelling the flight for this week. We’ll be back at it next week,kata Microsoft.

Nah dengan ini, jika kamu adalah pengguna Windows 10 Insider Dev Channel, yang kini menggunakan Windows 10 Build 21343 yang dirilis minggu lalu, maka kamu harus menunggu dan bertahan dengan build tersebut lebih lama, setidaknya satu minggu dari sekarang.

Bagaimana menurutmu mengenai hal ini? komen dibawah guys dan apakah kamu pengguna Windows Insider? bagaimana menurutmu mengenai build 21343, apakah kamu mendapati sebuah masalah? komen dibawah guys.

Via : Microsoft

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.