TikTok, siapa yang tidak tahu aplikasi ini, umumnya didalamnya berisi konten video singkat yang menampilkan konten konten menarik, misalkan wanita seksi yang sangat menggoda. Bahkan kini, Instagram yang pada dasarnya menjadi salah satu aplikasi dalam ekosistem Facebook, juga kebanyakan menampilkan konten tiktok, meski memang akhirnya mereka merilis Reels yang bertujuan menjadi saingan tiktok, namun tetap saja tidak dapat dipungkiri video yang di upload di reels kadang adalah video dari TikTok.

Mengenai TikTok, tahukah kamu bahwa berdasarakan data dari  SensorTower, TikTok menjadi satu satunya aplikasi diluar Ekosistem Facebook yang telah terunduh lebih dari 3 miliar kali secara global. Selain itu TikTok juga bergabung dengan daftar aplikasi elit yang mencakup Tinder, Netflix, YouTube, dan Tencent Video karena telah menghasilkan lebih dari $2,5 miliar dalam pengeluaran konsumen.

Meskipun TikTok dilarang dibeberapa negara seperti India, Pakistan dan China ( yang pada akhirnya khusus untuk China, perusahaan Induk TikTok – ByteDance telah membuat aplikasi identik bernama Douyin), namun mereka berhasil mendapatkan pencapaian besar ini.

SensorTower juga mengatakan bahwa TikTok juga harus terus membangun ekosistem penciptanya sehingga lebih banyak orang membuat konten eksklusif di platform mereka, sehingga menggoda lebih banyak pengguna dan lebih banyak alasan untuk terus membuka aplikasi TikTok.

Nah bagaimana menurutmu mengenai aplikasi TikTok? apakah kamu adalah penggunanya? komen dibawah guys.

Via :  SensorTower

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.