Tweetium-Windows-Phone_01

Kalau kamu pengguna Tweetium, aplikasi Twitter pihak ketiga andalan Windows Phone, apakah kamu pagi ini mendapatkan update minor? Update tersebut akan memberikan kamu fasilitas tambahan guna menikmati keceriaan 1 April!

Tweetium-Windows-Phone_02Tweetium-Windows-Phone_03

Dalam Update terbaru ini, ketika kamu membuka Tweetium di perangkat Windows Phone, maka kamu akan mendapatkan dua opsi tambahan.

1. Mute #AprilFools

Dengan memanfaatkan fasilitas ini, maka kamu akan menghilangkan semua posting yang memiliki hashtag #AprilFools dari Timeline kamu. Mungkin pertimbangannya adalah agar kamu tidak sibuk memilah-milah posting yang benar-benar ingin kamu baca dengan kehebohan #AprilFools di hari ini.

2. Pin a Special #AprilFools View

Dengan memanfaatkan fasilitas ini, maka kamu akan bisa melihat semua twit dari teman-teman kamu yang menggunakan hashtag #AprilFools di satu tempat. Ini mirip dengan memilah akun tertentu yang ingin kamu ikuti di Twitter. Dengan mengetuk (tap) opsi ini, maka kemudian akan muncul ikon baru di sudut kanan atas Tweetium bar milik kamu.

Tweetium mengikuti langkah beberapa perusahaan teknologi yang berpartisipasi menghibur orang-orang di seluruh dunia melalui berbagai aktivitas jahilnya, hanya saja dengan pendekatan berbeda supaya orang-orang dapat memilih sendiri cara ‘menikmati’ suasana April Fools. Nampaknya tindakan Tweetium ini memperoleh dukungan dari para penggunanya yang mungkin jenuh dengan “overload” berita tentang #AprilFools dari seluruh dunia.

Tweetium-Windows-Phone_04

Dengan memanfaatkan fitur baru dari Tweetium ini, kamu bisa lebih menikmati suasana April Mop yang penuh keceriaan. Jangan terlalu tersinggung ya, jika ada teman yang mengerjai kamu hari ini. Hohoho..

  Kirim SMS Lewat PC..?? Bisa Kok!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.