Sebelumnya dikabarkan Twitter akan menambahkan sebuah label ‘official’ khusus untuk pengguna centang biru seperti akun pemerintah, public figure dan lainnya, hal ini karena centang biru kini bisa didapatkan semua orang dan tentu harus ada pembeda antara orang biasa dan orang terkenal atau pemerintahan.

Namun, belum 24 jam semejak diperkenalkan, label ‘official’ tersebut dihapus kembali oleh Twitter, dan mengenai hal tersebut, Elon Musk selaku pemimpin Twitter saat ini mengkonfimasi bahwa mereka telah menghapusnya, ‘I killed it’ ungkap elon menjawab pertanyaan MKBHD dalam tweetnya.

Waktu berlalu, kini tampaknya label ‘Official’ tersebut kembali dihadirkan, dimana sejumlah akun tampak sudah memiliki label tersebut, contohnya akun resmi Twitter sendiri.

Selain itu, akun Coca Cola dan akun akun besar lain juga tampaknya mendapatkan hal yang sama.

Sementara itu, akun public figure termasuk Elon Musk sendiri tampaknya tidak mendapatkan label ‘Official’ ini. Perubahan ini tentu membuat banyak pengguna kebingungan dengan langkah Twitter, kenapa mereka mengumumkan kemudian menghapus dan kembali menampilkan fitur yang telah dihapus sebelumnya.

Kedepannya mungkin akan berubah lagi? namun mari kita lihat saja, karena sementara ini hanya akun perusahaan yang mendapatkan label ‘Official’ tersebut, termasuk Twitter, Google, Microsoft dan lainnya.

Gimana nih menurut pendapatmu? komen dibawah guys.

Via : Neowin

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.