Opera seperti yang kita tahu sudah membawa integrasi Instagram dengan dukungan DM didalamnya, bahkan beberapa waktu lalupun Opera GX juga membawa integrasi Discord yang cukup memudahkan komunikasi para penggunanya.

Baca Juga : Opera GX Kini Membawa Dukungan Discord Dan Fitur Baru Lainnya

Nah terkait hal itu, baru baru ini juga Opera Browser mendapatkan dukungan dan integrasi Twitter pada Sidebarnya, dan dengan itu pengguna bisa dengan mudah mengakses halaman Twitter hanya dengan satu kali klik tanpa harus berpindah halaman.

Secara default integrasi Twitter ini belum aktif dan belum hadir pada Sidebar Opera, dan pengguna dapat mengaktifkannya secara manual pada halaman Sidebar Manage dihalaman berikut (opera://settings/manageSidebar).

Atau pengguna juga bisa mengaktifkannya melalui Sidebar Setup.

Tujuan Opera membawa Twitter pada Sidebarnya adalah tentu saja untuk menambah pengalaman pengguna, karena menurut survei yang dilakukan oleh Opera, 62% pengguna Twitter di AS ingin platform media sosial lebih mudah digunakan pada komputer desktop mereka.

Having Twitter in the sidebar is perfect for people who use it very actively. Twitter users think it should be easier to access Twitter on their PCs and we agree: we have tweaked Opera to make it the perfect browser for them.“.

Nah untuk mendapatkan Integrasi Twitter ini, kamu hanya perlu melakukan update ke versi 69.0.3686.36 atau yang lebih baru.

Sumber : Opera

  Technow #45: Spotify Dibobol..?? iOS 15, Snapdragon 875 dan 775G! Windows 10X  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.