BBM Update - Apakah Masalah Bootscreen Stuck Teratasi?

Sebagian besar pengguna Windows Phone pasti sudah lama menantikan update besar dari BBM untuk Windows Phone, dengan harapan keras kalau update selanjutnya akan membuat BBM lebih smooth dan responsif. Hari ini Blackberry Ltd. telah merilis update dengan versi 2.1.0.16, namun kali ini update yang mereka rilis adalah menambahkan sebuah beberapa fitur baru.

 

Support BBM Channel

Fitur BBM Channel sebenarnya sudah ada di BBM for Windows Phone versi Private Beta. Tetapi kebanyakan pengguna Windows Phone belum sempat tergabung dalam Blackberry Beta Zone yang sekarang ini sudah ditutup, lebih memilih versi General BBM untuk umum.

BBM Channel

Nah di update terbaru ini pengguna umum sudah bisa menikmati fitur BBM Channel ini. Dengan BBM Channel kamu bisa berekspresi lebih jauh lagi dengan komunitas, idola, dan teman-teman kamu. Kemapuan untuk membuat Channel sendiri, membuat pesan, membagikan foto di dalam Channel, diskusi yang menyenangkan, dan chat secara langsung dengan pelanggan dan brand kamu di BBM Channel.

BBM untuk Windows Phone bisa didownload melalui link dibawah ini.

Download BBM for Windows Phone

 

Performa Masih Kurang

Namun sayang secara performa BBM untuk Windows Phone ini masih tetap terasa laggy dan kurang smooth, terutama ketika pertama kali membuka apps.  Respon apps juga masih terasa sama seperti sebelumnya, belum ada tanda-tanda peningkatan dari sisi performa.

Apakah kamu juga masih merasakan hal yang sama, atau malah sudah mendapati BBM yang wazz wuzz super lancar saat dibuka?

Bagikan pengalaman kamu disini

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.