Cara Restore Catatan pada Sticky Notes di Windows 10 (1)

Buat kamu pengguna aplikasi Sticky Notes di PC Windows, hari ini ada kabar baik bagi kamu semua. Berdasarkan informasi yang WinPoin terima, aplikasi tersebut bakal segera menerima update besar!

Microsoft tampaknya bakal merilis update tersebut (Sticky Notes 3.0) bersamaan dengan update besar Windows 10 PC yang akan tersedia pada musim gugur tahun ini. Berdasarkan informasi dari Thurrot, Sticky Notes 3.0 bakal hadir dengan beberapa hal baru seperti dark mode, peningkatan performa dan aksesibilitas, animasi baru serta formatting bar baru.

Bagi kamu yang mengikuti program Windows Insiders, kabarnya Sticky Notes 3.0 bakal segera tersedia untukmu dalam waktu dekat (Kemungkinan akan hadir terlebih dahulu pada pengguna yang mengikuti Skip Ahead Ring dan akan disusul oleh Fast Ring beberapa minggu kemudian).

Bukan hanya itu saja, Thurrot juga menambahkan bahwa jika informasi yang ia terima memang benar akurat, maka versi mobile aplikasi tersebut bakal tersedia juga pada musim gugur tahun ini bersamaan dengan dirilisnya update besar bagi aplikasi Sticky Notes. Nantinya, Sticky Notes akan memudahkan kamu dalam melakukan sinkronisasi catatan yang ada pada perangkat PC Windows 10 milikmu dengan perangkat Mobile yang kamu gunakan (Android dan iOS).

Perlu kamu ketahui, jika rencana tersebut dapat berubah kapan saja dan itu merupaka  tipikal klasik dari Microsoft yang mana seri mengubah, menunda hingga menghantikan fitur ataupun hal baru walaupun mereka baru saja memperkenalkannya ke publik beberapa waktu lalu.

So, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan jika ada informasi terbaru, WinPoin pasti akan segera mengabarkan informasi tersebut ke kamu.

via Thurrot

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.