Home News Kumulatif Update Windows 10 Mobile Dirilis, Inilah Daftar Perubahannya

Kumulatif Update Windows 10 Mobile Dirilis, Inilah Daftar Perubahannya

Jika hingga saat ini kamu masih menggunakan Windows 10 Mobile sebagai perangkat sehari-hari (serta sudah mengikuti build terbaru hingga di Creators Update), maka kamu akan mendapati update terbaru, yaitu build 15063.540 yang dirilis untuk pengguna umum. Kamu dapat memeriksanya di Settings > Update & Security > Phone Update  untuk mendapatkan update terbaru ini.

Update ini sebagian besar berisi perbaikan yang umumnya memang rutin dirilis setiap hari Selasa. Apa saja perbaikan yang kamu dapatkan di jalur produksi kali ini?

  • Memperbaiki masalah pada kebijakan yang tersedia saat menggunakan Mobile Device Management (MDM)
  • Memperbaiki masalah wizard peraturan AppLocker yang sebelumnya crash saat memilih akun
  • Memperbaiki masalah saat hubungan komputer utama tidak ditentukan dan mengakibatkan gangguan pada nama DNS yang tadinya memblokir profil pengguna
  • Memperbaiki masalah pelanggaran akses pada Mobile Device Manager Enterprise
  • Pembaruan keamanan pada Microsoft Edge, Microsoft Windows Search Component, Microsoft Scripting Engine, Microsoft Windows PDF Library, Windows Hyper-V, Windows Server, driver mode Windows kernel, Windows Subsystem untuk Linux, Windows shell, Driver Sistem Common Log File, Internet Explorer, dan Microsoft JET Database Engine

Seperti yang dapat kita lihat, daftar pembaruan tersebut sebagian besar cukup asing bagi kita dengan tidak adanya penambahan fitur. Memang update kali ini hanya dikhususkan untuk perbaikan keamanan dan peningkatan performa minor saja dengan memperbaiki berbagai error yang terjadi pada versi build sebelumnya.

Apakah kamu menemukan sesuatu yang baru dari update kali ini? Ada perubahan performa atau malah masalah? Sumbangkan pendapat kamu di kolom komentar!

  Cara Mematikan Update Windows 10  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Penulis Winpoin yang paling sering minta dimaklumi kalau lagi lama nggak nulis | Dengan senang hati menjawab pertanyaan seputar Windows Phone lewat akun Twitter @kikisidharta