Home Editorial Film: “Now You See Me 2” Jadi Ajang Microsoft Unjuk Gigi

Film: “Now You See Me 2” Jadi Ajang Microsoft Unjuk Gigi

Film "Now You See Me 2" Menjadi Ajang Microsoft untuk Unjuk Gigi

Buat kamu pecinta film bertema sulap & action, pasti takkan melupakan film “Now You See Me 2” ini. Film bergenre thriller yang dirilis pada tahun 2016 ini merupakan sekuel dari film sebelumnya, Now You See Me (2013). Film yang disutradarai oleh Jon M. Chu ini menampilkan beberapa bintang antara lain Mark Ruffalo, Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Dave Franco, Daniel Radcliffe, Morgan Freeman, Michael Caine dan Lizzy Caplan.

Setahun setelah mengecoh FBI, anggota Four Horsemen, J. Daniel Atlas (Jesse Eisenberg), Merrit McKinney (Woddy Harrelson), dan Jack Wilder (Dave Franco) bersembunyi, menunggu arahan dari Sang Mata, komunitas pesulap rahasia yang merekrut mereka. Atlas yang merasa bosan menunggu misi mencoba menemui Sang Mata sendirian. Ketika melakukan pencarian, dia diarahkan ke sebuah lorong bawah tanah di mana dia mendengar suara yang mengatakan bahwa penantiannya akan segera berakhir. Pengarah Horsemen, agen FBI, Dylan Rhodes (Mark Ruffalo) akhirnya menyampaikan misi baru, memaparkan korupsi pengusaha Owen Case (Ben Lamb) yang memiliki pranti lunak rahasia yang dapat mencuri data demi keuntungannya. Lula (Lizzy Caplan) dimasukkan ke dalam tim untuk menggantikan anggota sebelumnya, Henley Reeves (Isla Fisher) yang telah keluar.

Oke. Saya takkan membahas resensi film ini yang terlalu panjang. Bila kamu mau membaca resensinya secara lengkap, bisa membacanya disini. Hal utama yang akan saya bahas disini adalah kemunculan beberapa perangkat dari Microsoft di film ini, yaitu Lumia series & Surface Tablets. Saya merasa terkejut bahwa produk-produk MS tersebut muncul di film lanjutan dari NYSM yang pertama.

Buat kamu yang penasaran, ini dia beberapa foto-fotonya yang saya ambil dari film “Now You See Me 2”.

Untuk foto ke-2, yang merupakan adegan perkelahian di Pasar Tradisional Hongkong, kalau dilihat sekilas — atau untuk kamu yang bukan pecinta Microsoft, pasti bakal mengira bahwa smartphone yang berwarna putih merupakan smartphone Android atau iPhone, tetapi bila dilihat detail, maka smartphone tersebut adalah smartphone Lumia 925.

Untuk screenshot lebih jelasnya, saya sertakan juga kiriman tautan dari teman saya, Angelica Sherlen

Film “Now You See Me 2” menambah panjang daftar film yang menampilkan Windows Phone (Baca: 5 Film yang Menampilkan Windows Phone) dan Windows PC (Baca: 5 Film yang Menampilkan OS Windows). Kini sangat menarik untuk menantikan kemunculan perangkat Microsoft di berbagai populer lainnya.

Apakah kamu pernah mendapati kemunculan Windows atau perangkat Microsoft di film favorit kamu? Jika ada silakan dibagikan di kolom komentar.

NB: Artikel ini adalah kiriman dari Louis Albert. Follow Louis Albert di Facebook / Instagram.

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.