Update Telegram Messenger Windows Phone, Kini Ada Stikernya

Meskipun sudah banyak aplikasi layanan IM di Windows Phone, tapi sepertinya itu masih belum cukup. Aplikasi Telegram Messenger ikut bersaing dengan aplikasi seperti LINE dan WhatsApp ketika awal Januari mereka mengumumkan fitur dukungan sticker. Tak lama setelah itu hanya berjarak dari 12 hari setelah pengumuman, fitur tersebut telah hadir di Windows Phone.

Stiker bukanlah hal yang baru untuk aplikasi messenger, BBM, LINE dan bahkan Facebook Messenger lah yang membuat fitur ini melambung tinggi dalam beberapa bulan terakhir. Tapi Telegram membuat hal ini menjadi sedikit berbeda dengan strategi mereka. (Baca: Update BBM Windows Phone, Sekarang Ada Sticker, Timed Messages & Message Retraction)

Update Telegram Messenger Windows Phone, Kini Ada Stikernya

Di sebuah posting blog pada 2 Januari, perusahaan memberikan detail tentang filosofi mereka tentang stiker. Singkatnya, mereka tidak muncul dalam daftar emoji sampai kamu mengetik stiker tersebut. Perbedaan utama lainnya dari stiker di aplikasi lainnya adalah mereka lebih cenderung menggunakan tokoh-tokong dalam sejarah. Saat ini hanya ada 14 tokoh stiker yang bisa kamu gunakan untuk mengekspresikan diri dan akan terus bertambah nantinya.

Kamu akan bisa menemukan fitur ini di update Telegram versi 1.2, tekan tombol emoji (bukan yang ada pada keyboard Windows Phone) dan pilih emoji yang sesuai maka kadang-kadang akan memunculkan stiker. Kamu bisa melihatnya seperti gambar di bawah ini.

Update Telegram Messenger Windows Phone, Kini Ada Stikernya

Jadi apakah kamu pengguna aplikasi messenger Telegram? Buat kamu yang belum mendapatkan update atau mendownload aplikasi Telegram untuk Windows Phone, dapatkan dari link atau QR di bawah ini.

Download Telegram Windows Phone

Download Telegram Windows Phone

  AXIS HYPHONE Beneran Unlimited..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.