Microsoft Mempercepat Development Windows 10 for Phone

Windows 10 for Phone (penerus dari Windows Phone 8.1) awalnya direncanakan akan dirilis pada akhir 2015 atau awal 2016. Tetapi menurut rumor yang beredar Microsoft kini mempercepat pengembangannya agar bisa segera rilis pada tengah tahun ini.

Rumor ini nampaknya bukan sekedar angin lalu mengingat memang ada tanda-tanda yang menunjukkan bahwa Microsoft tengah ngebut mengembangkan OS Mobile tersebut.

Beberapa tanda yang terlihat adalah dirilisnya aplikasi Phone Insider serta dibatalkannya rencana perilisan update Windows Phone 8.1 GDR2. Kedua hal tersebut seolah menunjukkan bahwa resource team developer Windows Phone benar-benar tengah difokuskan untuk mempercepat pengembangan Windows 10 for Phone.

Bukan tidak mungkin juga jika Windows 10 Preview for Phone akan dirilis bersamaan atau tidak jauh dari event Windows 10 Media Briefing pada 21 Januari 2015 nanti.

Bagi kamu yang menantikan seperti apa tampilan dan fitur Windows 10 for Phone, stay tuned di WinPoin karena kita akan terus mengabarkan infonya secara up to date.

via nokiapoweruser

  Kirim SMS Lewat PC..?? Bisa Kok!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.