Term of Use Windows Insider Bakal Diubah 21 Januari 2015 Besok

Jika kamu adalah member Windows Insider Program, maka kamu akan mendapatkan email yang sama dengan yang kita dapatkan pagi ini. Melalui email tersebut semua peserta Windows Insider Program diingatkan bahwa setelah tanggal 21 Januari 2015 besok maka Term of Use dari program tersebut akan ada yang berubah.

Term of Use Windows Insider Bakal Diubah 21 Januari 2015 Besok

Lalu apa perubahan yang akan ditanamkan disana?

Hingga saat ini kita belum mendapatkan info apapun seputar perubahan yang akan dilakukan. Tetapi bisa jadi hal itu seputar penggunaan data oleh Cortana yang saat ini belum ada di TOS tersebut.

Jika prediksi kita diatas benar, maka kabar bakal dirilisnya Windows 10 Consumer Preview pada event Windows 10 Media Briefing (atau tidak lama setelah event tersebut) semakin kuat.

Agar tidak ketinggalan info, pastikan kamu mengikuti Media Briefing tersebut melalui live streaming disini. Kamu juga bisa stay tuned di WinPoin karena kita bakal terus mengabarkan info terbarunya disini.

  Fitur macOS di Windows  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.