Windows 10 Mobile Final Dirilis Desember, Inilah Syarat Supaya Kamu Bisa Update (Duh!)

Setelah lama tidak mendengar kabar mengenai perilisan Windows 10 Mobile Final, baru-baru ini terdengar kabar bahwa upgrade Windows 10 Mobile Final akan mulai digulirkan pada tanggal 29 Februari mendatang.

Walaupun kabar ini bukan berasal dari Microsoft Pusat yang berkantor di Redmond, Washington, Amerika Serikat dan juga bukan dari Halaman resmi Microsoft, nampaknya info kali ini bisa sedikit dipercaya karena info kali ini berasal dari Microsoft Lumia Mexico.

Melalui halaman jejaring social Facebook, Microsoft Lumia Mexico menyatakan bahwa:

“Hello, upgrade Windows 10 Mobile akan mulai digulirkan pada 29 Februari mendatang, namun perlu kamu ingat bahwa tidak semua device akan dapat melakukannya.”

Upgrade Windows 10 Mobile Akan Mulai Digulirkan Mulai 29 Februari?

Perilisan Windows 10 Mobile Final selain dinanti-nanti oleh para pengguna Windows Phone, nampaknya juga membawa sedikit rasa harap-harap cemas bagi pengguna Lumia lawas seperti seri X20.

Walaupun sebelumnya Microsoft sudah mengatakan bahwa semua device Lumia akan mendapatkan upgrade Windows 10 Mobile, namun hal tersebut tetap saja membuat was-was pengguna lumia lawas, terutama device dengan Internal Memori 4 GB dan juga device dengan RAM 512 MB.

Jadi, bagaimana menurutmu, akankah kali ini Microsoft benar-benar akan merilis Windows 10 Mobile Final pada 29 Februari mendatang, tanpa adanya penundaan lagi?

Bagikan pendapatmu disini.

Sumber: Microsoft Lumia Mexico (Facebook); via: WMPU

  Resiko Beli Nokia 8 di 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.