Home News VAIO Akan Memperkenalkan Device Windows 10 Mobile 4 Februari Besok

VAIO Akan Memperkenalkan Device Windows 10 Mobile 4 Februari Besok

Katakan Selamat Tinggal Pada Sony Vaio: Sony Tidak Akan Memproduksi PC Lagi

Microsoft sepertinya akan memiliki banyak partner untuk Windows 10 Mobile tahun ini, sebelumnya telah banyak produsen ponsel yang memperkenalkan perangkat mereka dengan OS Windows 10 Mobile seperti Acer, NuAns Neo, Alcatel, dan masih banyak yang lainnya, belum lagi rumor terbaru mengenai Xiaomi yang rencananya akan merilis Mi5 dengan Windows 10 Mobile dan juga jangan lupa dengan HP, yang rencananya akan mengumumkan ponsel Windows 10 Mobile mereka (HP Falcon).

Dan sekarang terdengar kabar bahwa VAIO akan memperkenalkan device Windows 10 Mobile mereka. Bagi yang belum tahu VAIO, dahulu VAIO merupakan salah satu brand laptop ternama yang dimiliki oleh Sony, namun beberapa waktu yang lalu Sony melepas VAIO ke JIP (Japan Industrial Partners) dengan alasan agar bisa lebih berkonsentrasi pada produksi TV dan perangkat mobile.

Setelah cukup lama berada dalam bisnis laptop, kali ini VAIO mulai melebarkan sayapnya ke bisnis smartphone, kabar mengenai perilisan ponsel VAIO ini diungkapkan oleh website MYNAVI, menurut website tersebut pada tanggal 4 Februari mendatang VAIO berencana akan mengumumkan ponsel mereka yang akan dihadiri oleh Ota Yoshimi (Presiden VAIO), bersama Takuya Hirano (Pimpinan Microsoft di Jepang), dan Takagi Kazuhiro (Direktur NTT DoCoMo).

VAIO Berencana Mengumumkan Device Windows 10 Mobile Pada 4 Februari Besok

Sebenarnya pada Oktober 2015, VAIO pernah mengungkapkan bahwa mereka sedang mengerjakan sebuah ponsel Windows 10 Mobile, namun VAIO tidak mengungkapkan secara detail ponsel tersebut, mereka hanya mengatakan bahwa ponsel tersebut akan mendukung fitur Continuum pada Window 10 Mobile, yang dapat diartikan bahwa setidaknya ponsel Windows 10 Mobile VAIO akan menggunakan prosesor Snapdragon 617.

Berbicara tentang harga, dahulu saat masih menjadi bagian dari Sony, VAIO terkenal karena memiliki design yang sangat bagus dan juga harga yang tidak ekonomis, jadi mari kita tunggu saja besok lusa, akankah label tersebut masih melekat pada VAIO sekarang ini.

Menarik untuk ditunggu bagaimana kelanjutan Windows 10 Mobile, disaat banyak orang mengatakan bahwa “Windows Phone is Dead” tapi disaat itu pula terdapat banyak perilisan ponsel dengan Windows 10 Mobile oleh produen.

Sumber: MYNAVI; via: WMPU

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '