Home News VAIO Belum Berminat Jual Phone Biz di Amerika

VAIO Belum Berminat Jual Phone Biz di Amerika

Vaio Resmi Memperkenalkan Device Windows 10 Mobile PertamanyaMasih ingat dengan smartphone Windows 10 Mobile pertama dari VAIO? Yup, Phone Biz, yang juga sudah support Continuum ini. Tapi, para penunggu smartphone ini harus dibuat kecewa bagi mereka yang tidak berada di Jepang, terutama di Amerika Serikat.

Hal ini lantaran VAIO belum berniat menjual smartphone VAIO Phone Biz di negeri paman sam ini. VAIO mengungkapnya dalam akun resmi VAIO Amerika Serikat.

Entah apa alasan VAIO belum berniat menjual smartphone di Amerika Serikat. Dan belum diketahui juga, apakah VAIO akan menjual Phone Biz di Indonesia atau tidak, terlebih VAIO kini sudah tidak dimiliki oleh Sony, yang saat ini masih terus menjual smartphone seri Xperia di Indonesia.

VAIO Phone Biz memiliki layar Full HD 5.5 inch dengan body aluminium, serta akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 617 (1.50GHz), 3GB RAM, memori internal 16GB, slot microSD hingga 64GB, kamera utama 13MP, kamera depan 5MP, konektivitas LTE (band 1,3,8,19,21), Wi-Fi ac, Bluetooth 4.0, dan baterai 2800mAh.

Meskipun VAIO Phone Biz tidak menggunakan hardware terbaru Qualcomm, namun dengan Qualcomm Snapdragon 617 itu sudah cukup untuk membuat fitur Continuum tersedia pada VAIO Phone Biz, terlebih Microsoft telah mengeluarkan kebijakan baru untuk fitur ini.

Smartphone VAIO Phone Biz ini bakal mulai dijual di Jepang pada April mendatang dengan harga 50,000 Yen atau sekitar 5.8 Juta Rupiah (1 Yen = Rp 117).

via WinBeta ; sumber Twitter

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi