Home News VAIO Resmi Memperkenalkan Device Windows 10 Mobile Pertamanya

VAIO Resmi Memperkenalkan Device Windows 10 Mobile Pertamanya

Vaio Resmi Memperkenalkan Device Windows 10 Mobile Pertamanya

Sesuai perkiraan, hari ini VAIO resmi mengumumkan ponsel Windows 10 Mobile pertama mereka, VAIO menamai ponsel Windows 10 Mobile pertamanya sebagai VAIO Phone Biz.

Vaio Resmi Memperkenalkan Device Windows 10 Mobile Pertamanya

VAIO Phone Biz memiliki layar Full HD 5.5 inch dengan body aluminium, serta akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 617 (1.50GHz), 3GB RAM, 16GB penyimpanan internal, slot microSD (up to 64GB), kamera utama sebesar 13MP, kamera depan 5MP, konektivitas LTE (band 1,3,8,19,21), Wi-Fi ac, Bluetooth 4.0, dan baterai 2800mAh. Meskipun VAIO Phone Biz tidak menggunakan hardware terbaru Qualcomm, namun dengan Qualcomm Snapdragon 617 itu sudah cukup untuk membuat fitur Continuum tersedia pada VAIO Phone Biz. (Inilah Spesifikasi Minimum Untuk Dapat Menggunakan Continuum pada Windows 10 Mobile)

Berikut beberapa gambar dari VAIO Phone Biz:

Tidak diketahui apakah VAIO Phone Biz ini nantinya akan dijual secara internasional atau hanya akan dijual di Jepang saja. Namun yang pasti, VAIO Phone Biz akan mulai dijual di Jepang mulai April mendatang dengan harga 50,000 Yen, atau jika dikonversikan ke Rupiah VAIO Phone Biz akan memiliki harga sekitar 5.8 Juta Rupiah (JPN-Yen 1 = IDR-Rupiah 117).

So, jika suatu saat nanti Vaio Phone Biz akan dipasarkan secara internasional, apakah kamu tertarik untuk memilikinya?

Bagikan Jawabanmu disini.

Sumber: VAIO

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '