Home News WhatsApp akan Kembalikan Fitur “Status” Lama Menjadi “Tagline”

WhatsApp akan Kembalikan Fitur “Status” Lama Menjadi “Tagline”

WhatsApp "Status" Resmi Tersedia di Indonesia

Jika kamu pengguna WhatsApp, pasti kamu tahu bahwa sebenarnya fitur “Status” bukanlah suatu hal yang baru di WhatsApp. Yap, sejak dulu sebenarnya fitur ini sudah tersedia namun kurang begitu populer (tidak semenarik fitur “Status” saat ini).

Baca juga:

Semenjak tersedianya update server dari WhatsApp yang mana membuat fitur Status berada di Halaman utama (menggantikan menu Favorite) membuat fitur Status lama menghilang.

Namun, kabar terbaru dari WABetaInfo memperlihatkan bahwa pihak WhatsApp akan segera mengembalikan fitur “Status” lama dan menggantinya menjadi “Tagline”.

Kalau menurut saya pribadi mengembalikan fitur ini akan terasa sangat mubazir, karena tentu saja yang akan lebih banyak digunakan adalah fitur Status terbaru (bukan Tagline). Tapi pendapat setiap orang berbeda-beda, mungkin ada beberapa yang senang dengan kembalinya fitur status lama di WhatsApp (Tagline).

Lalu, bagaimana dengan pendapat kamu? Berikan pendapat kamu dikolom komentar.

via WABetaInfo

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '