WhatsApp memang sangat populer, ditambah dengan diakuisisinya layanan tersebut oleh Facebook dan mulai terintegrasi dengan baik pada Facebook Apps dan Instagram, menjadikan WhatsApp semakin populer untuk dijadikan bagian komunkasi sehari hari.

Mengenai WhatsApp ada satu hal menarik yang diungkapkan Mark Zuckerberg, dimana menurutnya, WhatsApp menggunakan end to end encryption di Android dan iOS, termasuk group chat, sedangkan iMessage (layanan perpesanan Apple) beralih ke SMS yang tidak aman saat mengirim pesan ke perangkat Android.

Selain itu, Mark juga menambahkan bahwa WhatsApp sangat mendukung privasi dengan hadirnya fitur chat yang menghilang secara otomatis, WhatsApp juga memiliki cadangan end to end encryptions yang mana menurut Mark, tidak ada fitur tersebut yang tersedia untuk pengguna iMessage.

Menanggapi pernyataan Mark Zuckerberg ini, tentu ada banyak pengguna Facebook yang memberikan respon tidak terduga, ada yang menertawakannya, mengkritik layanan facebook, dan lain sebagainya. Terlebih para pengguna iMessage yang merasa disudutkan oleh pernyataan Mark Zuckerberg tersebut.

Nah bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via : Facebook

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.