Home Apps WhatsApp Mendapatkan Update Minor

WhatsApp Mendapatkan Update Minor

Satu Fitur WhatsApp yang Cukup Mengganggu (dan Bagaimana Cara mengatasinya)

Salah satu sosial media yang paling sering memberikan update yaitu WhatsApp, hari ini kembali memberikan update untuk aplikasi WhatsApp di Windows Phone.

Pada update sebelumnya WhatsApp telah menambahkan beberapa fitur baru yang telah terlebih dahulu hadir pada versi WhatsApp Private Beta seperti sharing documents dan edit (memotong) video.

Dengan adanya pembaruan pada hari ini, aplikasi WhatsApp di Windows Phone telah mencapai versi 2.16.2. Pada update kali ini tidak terdapat perubahan pada daftar change log WhatsApp, yang menandakan update kali ini hanyalah minor update berupa perbaikan untuk beberapa bugs serta peningkatan performa aplikasi WhatsApp.

Jadi bagi kamu pengguna WhatsApp tunggu apalagi, segera perbarui WhatsApp milikmu. Kamu bisa cek pembaruan melalui Bursa Windows Phone milikmu atau kamu bisa menggunakan link berikut

Download WhatsApp

WhatsApp Update: Kini Support Voice Call untuk Telepon Gratis dengan Teman-Teman

Dan jangan lupa, jika kamu menemukan sesuatu yang baru beritahukan kami melalui kolom komentar.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘