Belakangan ini, WhatsApp memang telah mengerjakan fitur guna meningkatkan keamanan dan user experience. Terbaru, WhatsApp tengah meningkatan fitur disappearing message yang sudah ada sebelumnya. Dimana pengguna nantinya bisa mengatur durasi kapan pesan akan hilang hingga 90 hari.

Bagi kamu yang belum tahu, WhatsApp memperkenalkan fitur disappearing messages pada bulan November tahun lalu untuk bersaing dengan Telegram dan Signal. Saat ini, fitur disappearing messages hanya memberikan pengguna durasi tujuh hari sebelum pesan tersebut hilang. Terlebih, tidak ada opsi untuk memilih berapa lama durasi yang diinginkan.

Namun dari kabar terbaru dari WABetaInfo, WhatsApp kini memberikan opsi hingga 90 hari untuk fitur disappearing messages. Jadi nantinya pengguna akan diberikan beberapa opsi: 24 jam, 7 hari, atau 90 hari.

Image by WABetaInfo

Untuk ketersediaan, WABetaInfo mengatakan bahwa fitur ini masih dalam pengembangan. Tetapi, besar kemungkinan akan dirilis untuk umum dalam beberapa minggu kedepan.

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.