Baru-baru ini, WhatsApp merilis fitur baru yang bernama ‘Disappearing Messages’. Dimana fitur ini akan menghilangkan pesan secara otomatis setelah 7 hari.

Selain dapat meningkatan dalam urusan privasi, fitur ini bisa dimanfaatkan untuk menghindari borosnya ruang penyimpanan yang digunakan oleh WhatsApp. Karena selain pesan, media seperti video dan foto yang ada pada chat juga akan ikut terhapus. Meskipun pengguna tetap bisa menggunakan fitur auto-download untuk menyimpan media secara otomatis.

Fitur ‘Disappearing Messages’ ini tersedia baik untuk personal chat maupun grup chat. Untuk personal chat, setiap pengguna bisa memegang kendali terhadap opsi ini. Sedangkan untuk grup, hanya admin yang memiliki opsi ini.

Fitur ini sudah tersedia untuk platform Android dan iOS, namun tak ketinggalan WhatsApp juga menghadirkan fitur yang sama untuk platform Windows 10.

Pastikan saja WhatsApp yang kamu miliki telah menggunakan versi 2.2045.19.0. Jika tidak maka kamu bisa cek perbaruan melalui Microsoft Store.

  Sport Earphone Terbaik dari Huawei..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.