Bulan September 2020 lalu dikabarkan bahwa Google telah menambahkan sebuah fitur bernama Window Naming yang dapat diaktifkan melalui flags experimental, fitur tersebut pada dasarnya adalah kemampuan untuk mengubah atau memberi nama dari browser window yang terbuka untuk memudahkan multitasking.

Waktu berlalu, dan kini akhirnya Microsoft mengimplementasikan fitur yang sama, pada versi Microsoft Edge Chromium Dev dan Canary 88.0.702.0 dan yang lebih baru, fitur Window Naming sudah hadir secara default untuk selanjutnya pengguna menggunakannya.

Terkait dengan fitur ini, tentu untuk kamu yang membuka banyak Window untuk keperluan terpisah, fitur ini akan sangat bermanfaat terlebih dengan fitur ini kita bisa mengetahui dan mengidentifikasi window tertentu dengan mudah.

Namun sekali lagi, fitur ini sayangnya masih tersedia di Edge Chromium Dev atau Canary terbaru saja, yang mana versi 88 di jadwalkan akan meluncur pada channel stable pada bulan Januari 2021 mendatang.

Nah bagaimana menurutmu mengenai fitur ini? silahkan berikan pendapat dan opinimu dikolom komentar dibawah.

  Noise Cancelling Earphone Terbaik! Review Bose QuietComfort Earbuds Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.