Beberapa waktu lalu Microsoft mengumumkan beberapa peningkatan yang cukup signifikan pada halaman history di Edge Chromium mereka, dimana sama seperti menu favorit yang sedikit diubah tentang bagaimana cara menu tersebut ditampilkan, menu history juga tampaknya kini menggunakan implementasi yang sama.

Tepat seperti pada gambar diatas, jika kamu klik pada icon history di toolbar, atau klik pada bagian menu dan bahkan menekan tombol kombinasi CTRL + H, kini history menu bukan lagi ditampilkan sebagai full page seperti sebelumnya.

Dengan ini tentu saya rasa, mengakses history jadi lebih mudah tanpa harus membuka halaman terpisah, sehingga proses mengakses halaman dari history browser saya rasa jadi lebih cepat dan lebih efektif saja.

Untuk mendapatkan perubahan ini, kamu harus menggunakan Edge Chromium Dev atau Canary 88.0.702.0 atau yang lebih baru saja, yang mana Edge Chromium 88 dijadwalkan akan meluncur pada channel stable pada bulan Januari 2021 mendatang.

Nah bagaimana menurutmu mengenai fitur ini? silahkan berikan pendapat dan opinimu dikolom komentar dibawah.

Via : Microsoft

  Noise Cancelling Earphone Terbaik! Review Bose QuietComfort Earbuds Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.