Wikipedia merupakan website yang paling sering muncul pada halaman utama ketika kamu sedang melakukan pencarian terhadap informasi di Internet.

Kabar terbaru mengatakan bahwa website Wikipedia akan melakukan perubahan terhadap tampilan halaman website setelah 10 tahun lamanya.

Hal ini berdasarkan keterangan dari Wikimedia Foundation, perusahaan non-profit dibalik Wikipedia, mengatakan bahwa versi desktop dari Wikipedia akan mendapatkan tampilan baru yang akan meningkatkan experience untuk kontributor dan pembaca.

Wikimedia juga menjelaskan bahwa rencana perombakan tampilan ini sudah dilakukan sejak tahun lalu. “Since May 2019, we have been working to strengthen the Wikipedia desktop interface — focusing on bringing our content to the forefront, and making the site easier to navigate. Our goal is to create a more welcoming experience for all who come to our projects, regardless of background or level of experience with Wikimedia site” kata Olga Vasileva, Lead Product Manager dari Wikimedia.

Jika semua rencana, perubahan ini akan tersedia untuk semua pengunjung Wikipedia pada akhir tahun 2021, sekaligus merayakan 20 tahun berdirinya Wikipedia.

Source: Wikimedia

  vivo V20 Indonesia: 4,999 Juta Dapat Apa..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.