Ada kabar baru bagi kamu pengguna Windows 10 Insider Preview, beberapa waktu lalu Microsoft meluncurkan Windows 10 1903 Build 18346 untuk pengguna Insider Fast Ring.

Microsoft Mengenalkan Windows 10 Insider Preview 18312 - Apa Yang Baru?

Seperti yang kita semua ketahui bahwa Windows 10 1903 akan segera dirilis beberapa minggu mendatang dan sudah mencapai tahap akhir pengembangan, dengan dirilisnya Build 18346 ada beberapa perbaikan yang mungkin kita rasakan beberapa waktu lalu termasuk Windows 10 build 18346 mengatasi bug taskbar yang mengoreksi teks kotak pencarian yang kadang-kadang ditampilkan dalam warna hitam pada latar belakang hitam, serta masalah menu Mulai yang menyebabkannya macet saat menggunakan Narrator untuk menavigasi folder yang disematkan.

Namun seperti update biasanya, dimana ada perbaikan, pasti ada masalah yang ditemukan, dalam hal ini masalah yang ditemukannya adalah permainan dengan perangkat lunak anti-cheat dapat mengarah ke Green Screen of Death. Microsoft mengatakan sedang menyelidiki masalah ini, dan ini sebenarnya alasan perusahaan belum merilis pratinjau Windows 10 19H1 yang dibuat untuk Slow ring sampai sekarang.

Masalah lain yang diketahui yang harus pengguna pikirkan menyangkut kartu suara Creative X-Fi, yang menurut Microsoft tidak berfungsi dengan benar. “Kami bermitra dengan Creative untuk menyelesaikan masalah ini,” microsoft menjelaskan.

Sesuai jadwal khas Microsoft, Pembaruan Windows 10 April 2019 akan selesai bulan depan, dengan build RTM akan dikirim ke insider terlebih dahulu. Setelah pengujian menyeluruh melalui semua saluran, versi terakhir pembaruan akan mulai dikirimkan ke perangkat produksi pada bulan April mendatang.

Sudah update ke Build ini? Share pendapatmu dikolom komentar dibawah.

via : news softpedia

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.