Seperti yang kita ketahui, untuk saat ini tidak ada Build Baru untuk Insider Slow Ring pada Windows 10 19H1 selama lima bulan terakhir, padahal Windows 10 19H1 sudah mendekati tahap akhir, dimana perilisannya tinggal beberapa minggu lagi.

Fatal Crash Dikutip Sebagai Alasan Tidak Ada Build Insider Slow Ring Pada Windows 10 19H1!

Berdasarkan info dari kepala Windows Insider Dona Sarkar, itu semua karena fatal crash yang dialami ketika bermain game dengan perangkat lunak anti-cheat tertentu. Sarkar menjelaskan dalam beberapa tweet bahwa bug semacam itu telah mencegah Microsoft meluncurkan preview Windows 10 19H1 yang baru untuk Slow Ring insiders, karena datanya menunjukkan bahwa sejumlah besar pengguna di sini adalah gamer berat.

“Banyak dari Anda yang bertanya mengapa kami belum merilis penerbangan #SlowRing untuk sementara waktu. Kami memiliki GSOD yang disebabkan oleh skenario yang sangat umum di sekitar kode anti-cheat permainan. Sayangnya perbaikannya ada di tangan perusahaan mitra pihak ke-3 yang sedang kami tangani, ”tweetnya.

“Melihat populasi #SlowRing kami, banyak dari Anda bermain game ini sehingga mesin Anda akan sangat sulit digunakan – kami berkomitmen untuk merilis build lambat yang berkualitas tinggi jadi ini sebabnya kami memegang build.” tweet lainnya menjelaskan.

Pada titik ini, tidak ada kabar mengenai kemungkinan tanggal rilis build baru untuk insider slow ring, yang lebih buruknya adalah perbaikannya tidak dikembangkan oleh Microsoft, tetapi oleh perusahaan pihak ketiga yang namanya tidak diungkapkan, sehingga pada akhirnya bisa memakan waktu lebih lama dari yang diperkirakan agar bug diperbaiki.

Perlu diingat juga Windows 10 19H1 diproyeksikan akan selesai bulan depan.

Berikan pendapatmu dikolom komentar dibawah.

Via : news softpedia

  11+ Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Realme 3 Pro 

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.