Windows 10 20H1 build 18875 sekarang tersedia untuk Fast dan Skip Ahead Insiders!

Microsoft baru saja merilis Windows 10 20H1 build baru untuk Fast dan Skip Ahead Insiders. Ya benar sekali jika kamu yang bergabung sebagai Insider Fast Ring dan Skip Ahead, hari ini kamu akan menerima build preview yang sama dan lebih baru, sementara untuk insider slow ring, dan release preview akan terus menguji Pembaruan Windows 10 Mei 2019 menjelang perilisannya ke publik bulan depan.

Build 20H1 yang baru saja dirilis membawa kembali IME Jepang baru ke semua Fast Ring Insiders, dan Microsoft mengatakan bahwa itu membuatnya lebih aman dan stabil setelah diambil offline beberapa waktu lalu. IME Baru untuk Bahasa Cina Sederhana dan Tradisional juga tersedia di bangunan baru ini, itu saja sih untuk fitur-fitur baru dalam perilisan ini.

Seperti biasa, build baru ini juga membawa perbaikan umum dan peningkatan, dan changelog  menyebutkan perbaikan untuk masalah yang mengakibatkan beberapa Insiders diminta untuk mengatur PC mereka setelah setiap reboot. Adapun masalah yang diketahui, Microsoft masih belum selesai berurusan dengan masalah kompatibilitas terkait dengan perangkat lunak anti-cheat. Microsoft masih bekerja dengan pengembang anti-cheat dan game untuk menyelesaikan crash, tetapi sementara itu perusahaan merekomendasikan Windows Insiders untuk memperbarui semua game mereka sebelum menginstal build baru ini.

Berikut adalah daftar changelog dalam build baru ini.

Perubahan umum, peningkatan, dan perbaikan untuk PC

  • Perbaikan masalah yang dapat menyebabkan pembekuan pada layar kunci jika Anda berinteraksi dengan keyboard sentuh dan kemudian beralih tata letak keyboard.
    Kami memperbaiki masalah yang mengakibatkan Pengaturan mogok secara sporadis di beberapa bangunan terakhir.
  • Perbaikan masalah yang mengakibatkan beberapa Orang Dalam diminta untuk mengatur perangkat mereka setelah setiap reboot.
  • Perbaikan masalah yang mengakibatkan beberapa teks di bawah Pengaturan> Sistem> Penyimpanan> File Sementara yang tiba-tiba kacau di Cina dan Jepang.
  • Pembuatan perubahan dalam Timeline untuk pengguna keyboard saja, jadi jika Anda melakukan pencarian dan belum memilih, Anda tidak perlu lagi menabrak teks opt-in sebelum Anda bisa mencari pencarian hasil.
  • Perbaikan masalah yang dapat menyebabkan aplikasi tertentu berkedip jika dimaksimalkan dan Anda meluncurkan keyboard sentuh.
  • Perbaikan masalah di mana, jika petak Foto disematkan ke Mulai, berpotensi menyebabkan pengurasan baterai yang tidak terduga karena animasi petak akan terpicu bahkan jika Mulai tidak terbuka.

Masalah Yang Diketahui

  • Ada masalah dengan versi lama dari perangkat lunak anti-cheat yang digunakan dengan game di mana setelah memperbarui ke versi 19H1 Insider Preview terbaru dapat menyebabkan PC mengalami gangguan. Kami bekerja sama dengan mitra untuk memperbarui perangkat lunak mereka dengan perbaikan, dan sebagian besar game telah merilis tambalan untuk mencegah PC mengalami masalah ini. Untuk meminimalkan kemungkinan terjadinya masalah ini, pastikan Anda menjalankan versi terbaru gim Anda sebelum mencoba memperbarui sistem operasi. Kami juga bekerja sama dengan pengembang anti-cheat dan game untuk menyelesaikan masalah serupa yang mungkin muncul dengan build 20H1 Insider Preview, dan akan bekerja untuk meminimalkan kemungkinan masalah ini di masa depan.
  • Beberapa pembaca kartu Realtek SD tidak berfungsi dengan benar. Kami sedang menyelidiki masalah ini.
  • Kartu suara Creative X-Fi tidak berfungsi dengan benar. Materi Iklan telah merilis driver yang diperbarui untuk beberapa kartu suara X-Fi yang terpengaruh. Silakan merujuk ke situs web Creative untuk perincian tentang perangkat keras khusus Anda dan setiap pembaruan yang tersedia.

Masalah yang diketahui untuk Pengembang

  • Jika Anda menginstal build dari Fast Ring dan beralih ke Slow Ring atau Release Preview, konten opsional seperti mengaktifkan mode pengembang akan gagal. Anda harus tetap berada di dering Cepat untuk menambah / menginstal / mengaktifkan konten opsional. Ini karena konten opsional hanya akan menginstal pada build yang disetujui untuk dering tertentu.

Jika kamu adalah pengguna yang terdaftar sebagai pengguna Insider Fast ring dan Skip Ahead, kamu bisa mendapatkan update ini dengan melakukan Check for Updates di Settings > Update and Security > Windows update.

Sumber : Microsoft

  11+ Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Realme 3 Pro 

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.