Selama beberapa minggu terakhir, jika diperhatikan Microsoft menggeser perilisan build insidernya ke hari selasa, dan Minggu ini kita akan mendapatkan build 19023 untuk insider fast ring.

Hanya saja, seperti biasa sebenarnya tidak ada yang baru dalam pemberikan update dalam build ini, rata rata hanya berisi perbaikan bug dan peningkatan lain. Bahkan dalam changelog yang diberikan pun sangat singkat.

  • Kami menyelesaikan masalah di mana, jika sebuah build mencoba mengunduh dan menginstal sebelum kamu menyelesaikan login pertama dari instalasi sebelumnya (seperti Build 19013), Anda akan mengalami jendela 2 jam sebelum Anda dapat menginstal build baru ini.
  • Kami memperbaiki masalah yang mengakibatkan input pemrosesan lag saat menjalankan video layar penuh.
  • Kami memperbaiki masalah di mana bagian tindakan cepat di Pusat Tindakan sedikit di luar pusat di beberapa bangunan terakhir.
  • Kami memperbaiki masalah yang dapat mengakibatkan pengaturan aktivasi suara Cortana beralih dari kembali ke tidak aktif setelah explorer.exe dimulai kembali, atau jika Anda me-reboot PC Anda.
  • Hanya pengingat untuk Orang Dalam, bahwa pada penerbangan sebelumnya, berdasarkan umpan balik, kami telah memutuskan untuk menghapus folder unduhan dari Pembersihan Disk. Jika Anda suka memiliki opsi ini, masih tersedia melalui Pengaturan Penyimpanan.

Meskipun merupakan build kecil, masih ada beberapa masalah yang diketahui.

  • Kami telah mengidentifikasi masalah yang mencegah Sandbox dan WDAG agar tidak berfungsi. Jika Anda mengandalkan fitur-fitur ini, Anda dapat mempertimbangkan menjeda pembaruan sebelum mengambil build ini. Kami tahu apa yang menyebabkan masalah ini, dan kami bekerja keras untuk mendapatkan penerbangan lain dengan perbaikan secepat mungkin.
  • BattlEye dan Microsoft telah menemukan masalah ketidakcocokan karena perubahan dalam sistem operasi antara beberapa build Insider Preview dan versi tertentu dari perangkat lunak anti-cheat BattlEye. Untuk melindungi Orang Dalam yang mungkin memasang versi ini di PC mereka, kami telah menerapkan penangguhan kompatibilitas pada perangkat ini agar tidak ditawarkan versi build yang dipengaruhi Windows Insider Preview. Lihat artikel ini untuk detailnya.
  • Kami telah mendengar bahwa Pengaturan masih belum tersedia di luar peluncuran melalui URI (pengaturan ms :) untuk beberapa Orang Dalam dan sedang diselidiki.
  • Beberapa Insiders melaporkan bahwa setelah berhasil menginstal driver printer dari bagian Pembaruan Opsional, driver yang sama masih ditampilkan sebagai tersedia untuk diinstal. Kami sedang mencari masalah.
  • Kami sedang menyelidiki laporan bahwa pembaca sidik jari tertentu tidak lagi berfungsi pada Build 19013. Jika Anda terpengaruh, untuk saat ini Anda harus masuk dengan kata sandi – menghargai kesabaran Anda.

Terkait hal ini, untuk siklus pengembangan Windows 10 20H1 dimulai secara signifikan lebih cepat dari biasanya untuk program insider, hanya saja belum ada banyak fitur baru yang diperkenalkan.

Resmi : Download November 2019 Update Sekarang!

Via : Blog Windows

  Aksesoris Gadget Murah Tapi Bagus..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.