Sekitar satu minggu lalu Microsoft merilis Windows 10 Build 18312 ke Insider Fast Ring, dengan menambahkan beberapa fitur baru tentunya. Baca Juga : Microsoft Mengenalkan Windows 10 Insider Preview 18312 – Apa Yang Baru?

Apa Saja Yang Baru di Windows 10 Build 18309 Insider Fast Ring?

Dan tepat hari ini Microsoft memberikan Update KB4487181 dan menambahkan beberapa perbaikan bug pada Windows 10 Insider Fast Ring Build 18312 dan menjadikan Build OS menjadi 18312.1007. Perbaikan yang diberikan adalah sebagai berikut :

  • Microsoft memperbaiki masalah yang mengakibatkan File Explorer tiba-tiba memiliki kunci pada USB ketika mencoba mengeluarkannya dengan aman.
  • Microsoft memperbaiki masalah yang mengakibatkan seringnya bugchecks (GSODs) di dua penerbangan terakhir, mengutip kesalahan dengan bindflt.sys.
  • Microsoft memperbaiki masalah di mana perubahan kata sandi dapat mengakibatkan penguncian pembuka kunci berikutnya untuk pengguna AD.

Bagi kamu pengguna Windows 10 Insider Fast Ring, pastikan melakukan check for updates di Settings > Update and Security > Check For Updates, untuk mendapatkan pembaruan kali ini.

Via : mspoweruser

  Misteri Fitur Baru MIUI 11 Sudah Terungkap  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.