Home News Windows 10 Mobile Creators Update Build 15063.2 Dirilis ke Slow Ring

Windows 10 Mobile Creators Update Build 15063.2 Dirilis ke Slow Ring

Windows Mobile Tidak Lagi Diperhitungkan di Market Smartphone?

Baru saja dirilis di Insider Fast Ring, kini Windows 10 Mobile Creators Update (Build 15063.2) langsung meluncur ke slow ring. Salah satu perbaikan utama di build ini adalah bisa langsung diupgrade dari Windows 10 Mobile Creators Update.

Sudah jelas bahwa itu merupakan tanda persiapan menuju ke perilisan Windows 10 Mobile Creators Update Final.

Build 15063 sendiri merupakan versi RTM dari Windows 10 Creators Update. Versi RTM ini sama semua baik di PC, mobile, Xbox, HoloLens, serta semua perangkat yang menggunakan Windows 10.

Microsoft sudah memastikan bahwa Windows 10 Creators Update untuk PC bakal dirilis 11 April 2017, dan versi mobilenya dirilis menyusul setelah PC. Namun demikian sampai saat ini belum ada info kapan Windows 10 Mobile Creators Update bakal dirilis ke publik.

Satu yang pasti bahwa Insider Build Windows 10 Mobile kali ini bukanlah versi insider biasa, melainkan versi yang finalnya sudah hampir dirilis. Jadi jika kamu menginstallnya sekarang, maka kamu tidak akan mendapati banyak bugs seperti di versi build insider sebelum-sebelumnya.

Dengan kata lain, build insider Windows 10 Mobile Creators Update ini adalah versi yang paling minim bugs dan paling mendekati versi finalnya.

  Video: 3 Cara Download File ISO Windows 10 Terbaru  

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.