Cara Install "Paksa" Windows 10 Mobile Fall Creators Update di Lumia Lawas

Windows 10 Mobile, sudah tidak terasa akhir dukungannya sudah sangat dekat, Windows 10 Mobile Creators (versi 1703) akan berakhir akhir tahun ini.

Baca Juga :

Berdasarkan dokumentasi Microsoft, Windows 10 Mobile versi 1709 (Fall Creators Update) akan mencapai akhir layanan pada 10 Desember 2019. Setelah dukungan berakhir, perusahaan akan berhenti melayani Windows 10 Mobile dengan perbaikan keamanan.

Update baru untuk Windows 10 Mobile telah selesai diluncurkan beberapa waktu lalu dan memjadikan Build OS menjadi 15254.597. Changelog menyatakan update kumulatif bulanan ini mencakup perbaikan keamanan untuk Microsoft Edge, Microsoft Scripting Engine, Windows Virtualization, Windows Kernel, Periferal Windows, Input dan Komposisi Windows, dan Windows Fundamentals.

Apakah ini Cumulative Update Terakhir?

Jika masih ada pengguna yang menggunakan Windows 10 Mobile, seharusnya saat ini sudah beralih ke perangkat dengan system operasi iOS atau Android, karena tepat pada 10 Desember nanti Microsoft akan menghentikan dukungannya. Yang mana jika masih ada beberapa minggu lagi sampai 10 Desember nanti, kemungkinan besar, masih akan ada update terakhir pada awal bulan desember, dan itu akan menjadi update terakhir untuk selamanya, namun bisa saja update kemarin adalah update terakhir untuk Windows 10 Mobile 1709.

Via : Windows Latest

  Laptop Paling Canggih..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.