Home News Windows 10 Mobile dengan 20GB RAM dan 6GB VRAM, Mungkinkah?

Windows 10 Mobile dengan 20GB RAM dan 6GB VRAM, Mungkinkah?

Surface Phone dengan Processor Intel Bakal Hadir Tahun 2016 Nanti?Beberapa waktu yang lalu kita sempat mendengar rumor bahwa Microsoft tengah mengembangkan Windows 10 Mobile 64-bit, dan juga prosesor Snapdragon 830 telah mendukung Windows 10 Mobile.

Entah mengapa tampaknya rumor tersebut seperti saling berkitan, dan bisa jadi sebuah petunjuk bahwa Microsoft tengah mempersiapkan sebuah smartphone dengan spesifikasi dan performa yang tinggi.

Kini sebuah rumor baru hadir, yang mana membuat kita semakin bingung dan bertanya-tanya, apakah yang sebenarnya Microsoft sedang kerjakan? Mungkinkah Surface Phone?

Martin Suchan melalui akun Twitter miliknya coba membagikan sebuah bocoran info baru mengenai seseuatu hal yang ia temukan dari API terbaru Windows 10 Mobile.

Kamu dapat melihatnya dengan jelas bahwa disana ada beberapa opsi pilihan RAM mulai dari 4GB hingga 20GB dan juga terdapat opsi pilihan Video RAM mulai dari 2GB hingga 6GB.

Masih belum diketahui apa maksud dari hal tersebut, bisa jadi ini hanya HOAX. Namun, jika seandainya benar terwujud maka Microsoft bukan hanya membuat sebuah Smartphone tetapi sebuah Superphone.

Jadi, bagaimana menurutmu mengenai hal ini, dapatkah kamu membayangkan sebuah ponsel Windows 10 Mobile dengan spesifikasi tersebut dalam beberapa tahun ke depan?

Bagikan pendapat kamu pada kolom komentar ya :)

Sumber: @martinsuchan

  Unboxing Orico Hardisk Docking Station  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '