Inilah Fitur Baru di Windows 10 Mobile Preview Build 10080

Akhirnya sebuah kabar gembira datang untuk pengguna Windows Phone dan Lumia. Dari sebuah dokumen yang muncul ke permukaan, Windows 10 Mobile ternyata dijadwalkan rilis akhir September tahun ini. Yeah!

Windows 10 Mobile Dijadwalkan Rilis Akhir September, Tapi...

Tapi satu hal yang perlu kamu ketahui adalah info ini berasal dari kebocoran dokumen untuk partner dan OEM. Ini artinya akhir September merupakan jadwal dirilisnya Windows 10 Mobile untuk partner dan OEM, bukan dirilisnya upgrade untuk publik.

Untuk upgrade Windows 10 Mobile ke publik sendiri, kemungkinan bakal sedikit lebih lama dari itu. Bahkan bisa jadi dirilisnya tidak bersamaan, tergantung dari seri Lumia dan regional kita berada.

Namun beruntung bagi kita yang tergabung di Windows Insider, dimana kita bisa menikmati build Windows 10 Mobile terbaru yang paling stabil. Jadi ketika Windows 10 Mobile sudah dirilis untuk partner dan OEM nanti, kemungkinan kita sudah bisa menikmati build terbaru itu. Maknyuss..!

via neowin

  Review Aplikasi Streaming Piala Dunia 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.