Home News Windows 10 Mobile Fall Creators Update (Release Candidate) Sudah Dirilis

Windows 10 Mobile Fall Creators Update (Release Candidate) Sudah Dirilis

Windows Mobile Tidak Lagi Diperhitungkan di Market Smartphone?

Microsoft baru saja merilis Windows 10 Mobile Fall Creators Update (Release Candidate) ke Insider Fast dan Slow Ring. Bagi kamu yang belum tahu, Release Candidate (RC) adalah build yang ditargetkan akan menjadi kandidat versi final dari Windows 10 Mobile Fall Creators Update.

Build yang menjadi Release Candidate dari Window 10 Mobile Fall Creators Update ini adalah build 15254.1 , dan didalamnya berisi perbaikan yang sama seperti di Build 15252, beserta peningkatan yang ada di KB4041676.

Bagi kamu member Insider Fast Ring dan Slow Ring, kamu sudah bisa install build Release Candidate ini melalui Phone Updates.

Sama seperti di Windows 10 PC, versi final Windows 10 Mobile Fall Creators Update adalah 1709. Hanya saja berbeda dengan Windows 10 PC yang bertabur fitur baru, di versi mobile tidak demikian. Hal ini senada dengan pernyataan Joe Belfiore yang menegaskan bahwa Windows 10 Mobile kini tidak lagi menjadi fokus utama Microsoft. Tidak ada lagi fitur baru ataupun hardware baru yang akan dirilis, namun demikian dukungan bagi pengguna — seperti perbaikan bugs dan patch security — akan terus diberikan.

WinPoin sendiri akan merilis review lengkap dari Windows 10 Mobile Fall Creators Update Final setelah resmi dirilis ke publik nanti. Jadi pastikan kamu kunjungi terus WinPoin agar tidak ketinggalan info seputar Windows 10 Mobile Fall Creators Update ini.

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.