Home News Windows 10 Mobile Insider Build Terbaru (14322) Menghapus HERE Apps + FM...

Windows 10 Mobile Insider Build Terbaru (14322) Menghapus HERE Apps + FM Radio

windows 10 mobile Redstone

Buat kamu yang sering menggunakan FM Radio dan HERE apps dalam aktivitas sehari-hari, WinPoin sarankan untuk tidak menginstall build insider dari Windows 10 Mobile terbaru (Build 14322).

Hal ini karena setelah instalasi, tiga aplikasi tersebut yaitu FM Radio, HERE Maps, dan HERE Drive langsung raib dari Windows 10 Mobile.

WinPoin belum tahu apakah semua pengguna Windows 10 Mobile Insider Build 14322 di semua seri Lumia ikut mengalaminya juga. Jika kamu mengalaminya, silahkan laporkan melalui kolom komentar.

Dihilangkannya FM Radio bisa jadi hanya masalah di insider build ini saja, bukan sebuah keputusan final bahwa di Windows 10 Mobile Redstone tidak akan ada FM Radio lagi. (Meskipun WinPoin sendiri belum tahu juga kedepannya bakal seperti apa, karena hilangnya FM Radio tidak masuk dalam daftar known issues yang dirilis Microsoft)

Tetapi bagi kamu yang sudah terlanjur menginstall build terbaru ini dan ingin memakai FM Radio, kamu bisa menggunakan aplikasi Radio pihak ketiga yang bisa kamu download di Windows Store.

Download FM Radio (pihak ketiga)

  Video: Fitur, Tips, dan Trik Tersembunyi di Windows 10  

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.