Home News Windows 10 Mobile Mendukung Fitur Advanced Messaging

Windows 10 Mobile Mendukung Fitur Advanced Messaging

Pengguna Windows 10 Mobile yang menggunakan operator Vodafone di Inggris, kabarnya mendapatkan fitur Advanced Messaging (terdapat indikator pesan pada SMS mereka). Mirip dengan WhatsApp dan layanan pesan lain, yang mana fitur ini memungkinkan pengguna untuk lebih mengetahui secara real-time status obrolan mereka.

Windows 10 Mobile Mendukung Fitur Advanced Messaging

Fitur ini pertama kali ditemukan oleh GMRtec, screenshot dari mereka menunjukkan tanda “Read” untuk menunjukkan bahwa pesan tersebut telah dibaca oleh penerima, sangat mirip dengan aplikasi seperti Facebook Messenger dan WhatsApp.

Untuk mengetahui lebih detail mengenai fitur Advanced Messaging pada Windows 10 Mobile, kamu bisa cek video berikut:

Tidak semua pengguna Windows 10 Mobile dapat merasakan fitur Advanced Messaging, karena fitur ini masih memerlukan bantuan dari operator seluler untuk dapat mengaktifkannya. Sampai sekarang, hanya Vodafone di Inggris yang diketahui telah mengaktifkan fitur Advanced Messaging untuk perangkat Windows 10 Mobile.

Untuk sekarang, kita hanya dapat menunggu fitur Advanced Messaging Windows 10 Mobile tersedia di negara kita dan berharap operator yang kita gunakan nantinya akan mendukung fitur tersebut.

Jadi, bagaimana menurutmu mengenai fitur Advanced Messaging Windows 10 Mobile?

Bagikan pendapatmu disini.

Sumber: GMRtec; via: Windows Central

  Video: Fitur, Tips, dan Trik Tersembunyi di Windows 10  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '