Dengan Cara Ini FileSystem Windows 10 Mobile Bisa Diakses Secara Penuh!

Entah kamu merasa senang atau sedih setelah mendengar kabar ini, tetapi kalau saya pribadi merasa senang, karena Microsoft menemukan bugs sebelum kita menginstall build 10536 dan mendapati masalah serius didalamnya.

Jadi ceritanya begini. Kemarin Gabriel Aul khan berjanji mau merilis Windows 10 Mobile build 10536 ke publik.

Tentu dong banyak member insider pengguna Windows 10 Mobile langsung antusias mendengar kabar ini, secara sudah cukup lama nih tidak ada build Windows 10 Mobile baru yang dirilis.

Tetapi ditunggu sampai lewat tengah malam build 10536 tersebut tidak kunjung datang juga. Usut punya usut ternyata Microsoft menemukan bugs yang sangat serius di build tersebut hingga menyebabkan dia tidak bisa diupgrade ke build lainnya.

Dengan kata lain kalau kita sudah menginstall Windows 10 Mobile build 10536, kita tidak bisa upgrade ke build baru lain kedepannya.

Kabar baiknya Microsoft tengah menyiapkan build baru diatas 10536 yang sudah include juga Store Fix didalamnya. Tetapi kabar kurang baiknya build tersebut tidak akan dirilis hingga minggu depan, jadi kamu masih harus bersabar menggunakan build 10512 selama beberapa hari kedepan.

Mengingat Windows 10 Mobile Final yang perilisannya tinggal beberapa minggu saja, bisa jadi sudah tidak banyak lagi build preview yang akan kita rasakan. Kemungkinan hanya akan ada satu atau dua build preview lagi dan selanjutnya akan langsung disusul dengan Windows 10 Mobile final.

Jadi gaess intinya..untuk minggu ini, tidak jadi ada build baru Windows 10 Mobile Preview. Ditunggu sampe minggu depan yak untuk info selanjutnya..

  Kesan Pertama Nokia 8  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.