Kumulatif Update Windows 10 PC Build 17134.112 Sudah Dirilis

Bulan Oktober sudah di depan mata, hanya dalam hitungan hari kita bakal segera sampai ke bulan Oktober dan seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa pada bulan Oktober nanti bakal ada update besar Windows 10 yang kedua untuk tahun ini, yakni Windows 10 October 2018 Update.

Baca juga:

Berdasarkan informasi terbaru yang WinPoin terima, dari sekian banyak build yang sudah diuji oleh Microsoft tampaknya build 17763 akan menjadi kandidat terkuat untuk build RTM. Jika hal tersebut memang benar, maka ada kemungkinan bahwa Windows 10 October 2018 Update akan dirilis pada tanggal 2 Oktober mendatang.

Hal tersebut bukannya tanpa alasan, karena berdasarkan data dari halaman products.xml memperlihatkan bahwa ada kode yang kemungkinan waktu perilisan dari Windows 10 October 2018 Update yakni ‘20181002’. Tapi sangat disayangkan, kini link yang menuju halaman tersebut sudah tak lagi berfungsi.

via Windows Latest

Kini, build tersebut sudah tersedia untuk kamu pengguna yang berada di Fast dan Slow rings dan selanjutnya mungkin saja build tersebut akan hadir ke Release Preview Ring, diikuti oleh bug bashing atau beberapa patch yang diperlukan untuk mengurangi bug serta menstabilkan Windows 10 October 2018 Update.

Tapi jangan terlalu yakin akan hal ini, karena seperti yang kita ketahui bersama bahwa Microsoft merupakan ahli dalam penundaan. So, mari kita nantikan saja bersama kahadiran dari Windows 10 October 2018 Update di bulan Oktober mendatang dan pastinya, jika update tersebut sudah tersedia, WinPoin akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Windows Latest

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.