Windows 10 Smartphone Final Tidak Dirilis Bersamaan, Lumia 640 Menjadi Salah Satu yang Pertama Mendapatkannya

Ketika perilisan finalnya nanti, nampaknya Windows 10 Smartphone tidak dirilis dalam waktu yang bersamaan. Hal ini tersirat dari pernyataan Ossi Korpela — General Manager Microsoft Skandinavia.

Korpella menyatakan bahwa Lumia 640 menjadi salah satu dari sekian banyak device Lumia yang mendapatkan update Windows 10 di gelombang pertama perilisannya. Artinya ada juga beberapa device lain yang mendapatkan Windows 10 di gelombang-gelombang selanjutnya.

Namun kamu tidak perlu terlalu mengkhawatirkannya, karena Microsoft telah menjamin bahwa distribusi Windows 10 Smartphone ke seluruh device Lumia tidak akan berjalan lebih dari 6 minggu. Inilah yang mereka namakan dengan Project Milkiway yang bertujuan agar pengguna Lumia bisa mendapatkan pengalaman terbaru Windows dalam waktu sesingkat-singkatnya.

Perilisan ini dibuat bergelombang untuk memastikan bahwa ketika dirilis nanti pengguna bisa puas menikmati Windows 10 Final tanpa adanya bugs spesifik yang critical didalamnya.

via wmpoweruser

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.