Beberapa waktu lalu, Microsoft Principal Program Manager Lead Adam Braden, mengumumkan dalam postingan blognya, bahwa preview build 19578 Windows 10X Emulator sudah bisa didownload pengguna.

Perilisan ini menckup versi Microsoft Emulator build 1.1.54.0 dan Windows 10X Emulator build 19578, dan menariknya adalah proses download dan update ini tanpa harus melalui link store seperti sebelumnya, yang mana sekarang jadi lebih mudah untuk mendapatkan emulator images baru, pengguna hanya perlu masuk ke File > ’Download emulator images’ menu item.

Via Microsoft

Selain itu kini Windows 10X Emulator Image 19578 mencakup EULA baru yang tidak lagi mengharuskannya untuk diinstal pada perangkat Windows Insider, jadi kamu sekarang bisa menginstal emulator ini pada Windows 10 versi 10.0.17763 atau lebih tinggi.

Microsoft juga mengumumkan bahwa aplikasi Win32 akan menggunakan Windows 10X windowing model dengan sistem yang ditentukan window placement. Ini dimaksudkan untuk menjadi lebih maksimal terhadap form factor perangkat Windows 10X yang mana merupakan perangkat Dual-Screen atau layar lipat.

Informasi lainnya bisa kamu lihat pada halaman Release Note berikut.

Referensi : Microsoft, Neowin

  Hobi Baca Wajib Punya..!! Unboxing Onyx BOOX Poke2 Indonesia + Review Singkat 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.