Semenjak file ISO Windows 11 bocor ke Internet kemarin, banyak orang mulai melakukan eksplorasi untuk mencari hal-hal yang menarik dari Windows 11, salah satu diantaranya menemukan Windows 11 dengan edisi SE.

Seorang pengguna Twitter bernama Sigma, membagikan beberapa screenshot dan informasi mengenai Windows 11 SE ini, dimana ada beberapa fitur yang tidak aktif dan Microsoft Store yang diblokir secara default.

Selain itu, Windows 11 SE ini juga membutuhkan akun Microsoft saat proses setup, meskipun masih bisa untuk berpindah ke akun lokal setelah login. Selain itu edisi ini tampaknya hanya bisa menggunakan satu akun saja, dan beberapa fitur yang tidak berfungsi seperti widget News & Interests di taskbar. Meskipun demikian, aplikasi Win32 masih bisa di install pada edisi ini.

Mengingat Windows 11 yang saat ini masih tahap pre-release, masih belum bisa disimpulkan apakah pembatasan beberapa fitur di edisi SE ini akan tetap ada hingga Windows 11 versi final. Atau ini merupakan penerus dari edisi Cloud yang juga sempat ada di Windows 10.

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.