Windows 8.1 RTM sudah mulai dikirimkan Microsoft ke manufaktur sejak kemarin dan versi publiknya masih akan dirilis 18 Oktober 2013 nanti. Namun hari ini Windows 8.1 Pro RTM 64-Bit ternyata sudah bocor ke publik.

Windows 8.1 RTM yang bocor ke publik ini diupload dalam 2 bagian dan merupakan versi en-US yang banyak dinantikan orang. Sebelumnya Windows 8.1 RTM yang bocor ke publik memang dalam bahasa Cina, sehingga ketika versi Bahasa Inggrisnya keluar langsung banyak orang yang mencoba untuk mendownloadnya.

Seperti inilah tampilan Windows 8.1 RTM yang bocor ke publik

Windows 8.1 Pro RTM 64-Bit Bocor ke Publik!

Perlu diketahui bahwa file install.wim Windows 8.1 RTM ini corrupt, namun bisa diperbaiki dengan melakukan mounting dan re-capturing.

Seperti biasa WinPoin tidak menyertakan link download sekaligus tidak menyarankan kamu untuk menginstall versi leak ini. Hal ini karena selain tidak terjamin security dan kestabilannya, membagikan versi Windows 8.1 RTM melanggar policy Microsoft dan WinPoin.

Review lengkap Windows 8.1 Pro RTM 64-bit ini akan WinPoin ulas selengkapnya esok hari.

  Kesan Pertama Nokia 8  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.