Home Apps Windows Alarms & Clock Dapati Update Minor, Toggles Button Telah di Perbaiki

Windows Alarms & Clock Dapati Update Minor, Toggles Button Telah di Perbaiki

Alarm-Clock-in-Windows-10-for-Phone

Aplikasi Windows Alarms & Clock memang terlihat sangat optimal digunakan pada perangkat Windows 10 Mobile dan PC, jadi wajar saja jarang ada pembaruan untuk aplikasi yang dulunya bernama Alarms ini.

Meskipun terlihat sangat stabil, ternyata di versi 10.1603.12020.0 masih ada bugs yang sedikit mengganggu yakni pada toogles button On/Off terlihat lag saat dalam mode alarm. Yang untungnya, pada versi terbaru yakni 10.1605.1472.0 telah sepenuhnya diperbaiki tanpa adanya lag seperti jeda 2detik untuk melakukan itu.

Perubahan design UI juga terdapat di pengaturan alarm pada form Repeats pemilihan hari, yang mana ada icon “x”  atau close pada jendela tersebut. Berhubung aplikasi ini termasuk UWP, tentu design UI bisa saja sama dengan semua perangkat yang mereka buat jadi bisa dikatakan memudahkan pengguna PC yang tidak ada tombol back jadi digantikan dengan icon close.

windows alarms & clock-close icon

Dari Windows Store, changelog masih belum ada yang berubah jadi memang sepenuhnya berisikan perbaikan dan peningkatan performa dari versi sebelumnya.

Tapi bila kamu menemukan selain yang kita amati, beritahu kami di kolom komentar ☺.

Download Windows Alarms & Clock Version 10.1605.1472.0QR Alarm & Jam Windows

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Ask me everything about Windows & Android via Twitter @UFebri | Trying to hard wanna be a Web Backend |