Home Review Windows App Keren Ini Mampu Memaksimalkan Penggunaan Pen di Surface

Windows App Keren Ini Mampu Memaksimalkan Penggunaan Pen di Surface

Kalau kamu komposer musik, mungkin sudah waktunya membeli tablet surface dan menginstall app ini. StaffPad memulai debutnya minggu lalu sebagai aplikasi Windows 8. Didesain untuk mempermudah komposer menulis sheet music dengan kemampuannya mengkonversi tulisan tangan menjadi data not-not balok digital.

Kamu bisa edit, playback, berbagi bahkan print juga lho, keren kan? app ini salah satu yang ditunggu-tunggu oleh musisi karena kemampuannya yang mampu mengenali tulisan tangan. Meskipun ada beberapa app yang mempunyai fitur mirip di iPad, namun tidak adanya pena membuat app itu tidak begitu akurat. Staffpad sendiri khusus dirancang untuk Surface setelah berbagai trial dan error.

Hadirnya StaffPad akhirnya mampu menghadirkan suatu keunggulan Pena di Surface yang benar-benar nyata terhadap produk pesaing seperti iPad, yaitu kemampuannya mengenali dan keakuratan tulisan tangannya tidak dapat terbantahkan.

Dengan harga US$ 69.99 mungkin termasuk mahal, namun dengan fitur yang ditawarkan, app ini salah satu app yang wajib dipunya oleh para musisi. Untuk review lebih lanjut, mungkin kalian bisa membaca blog dari sibelius. Tertarik untuk mencoba ?

Via TheVerge

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

  • Aisy Muhammad Rozsidhy

    Woah… :o
    saya bukan musisi.. namun ini aplikasi yang bagus..

    • I Putu Yoga Permana

      iya keren tuh, aku aja jadi ngiler sama surface :D

      • sayang gak dirilis di Indonesia om, ada sih kl beli online, cuman kurang sreg kl gak dapet garansi resmi dr MS Indonesia..hehehe

        kira2 yang surface versi murah muncul kesini jg gak ya, lumayan itu buat “duwen-duwen” :v