Home News Windows Phone Mengalahkan iOS di Negara Berkembang

Windows Phone Mengalahkan iOS di Negara Berkembang

Windows Phone Mengalahkan iOS di Negara Berkembang

Fortumo salah satu penyedia jasa mobile payment telah merilis infografik yang bagus dari 24 negara dimana Windows Phone berhasil mengalahkan penjualan iPhone di bulan Desember 2013.

Mereka mendapatkan data ini dari berbagai negara dengan melihat pembayaran melalui operator yang tersedia di negara tersebut. Pembayaran melalui operator adalah fitur yang didukung oleh Windows Phone, tapi tidak dengan iPhone, pengguna iPhone harus menggunakan kartu kredit untuk bisa membeli aplikasi di app store.

Meskipun saat ini market Windows Phone tidak bisa mengalahkan iOS, namun perkembangannya yang penting. Dari data Fortumo, market Windows Phone di UK hanya 11.9% dan masih kalah dengan iOS. Tapi dinegara tertentu seperti Italy, Windows Phone mengalahkan pasar iOS dengan 16.1%. Selain itu pertumbuhan Windows Phone dan iOS lebih cepat Windows Phone. Kamu bisa melihat infografiknya secara lengkap dengan gambar dibawah ini.

Terbukti Negara yang Menjual Windows Phone Berkembang Dengan Baik

Di negara berkembang tidak semua orang bisa dengan mudah mendapatkan kartu kredit, oleh karena itu pertumbuhan Windows Phone di negara berkembang sangat cepat. Pengguna bisa membeli aplikasi tanpa harus memiliki kartu kredit.

via Pocketgamer.biz

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.