Home News Windows Phone Moly X1 Terancam Batal Rilis

Windows Phone Moly X1 Terancam Batal Rilis

Windows Phone Moly X1 Terancam Batal Rilis

Selain NuAns NEO yang lebih dulu membuka campaign crowdfunding di Kickstarter, Coship juga melakukan hal yang sama dengan Windows Phone Moly X1 miliknya di Indiegogo. Namun sangat disayangkan ternyata hasil yang dicapai Coship juga sama seperti NuAns: gagal. (Baca: Kampanye Kickstarter NuAns Neo Versi Global Gagal Dicapai)

Dari target $100.000 atau sekitar 1.34 miliar rupiah, dana yang terkumpul dari para backer hanya $2.569 atau sekitar 34.4 juta rupiah saja. Ini artinya dana yang terkumpul hanya 2,57% dari yang ditargetkan. Lebih detailnya bisa langsung kamu lihat di halaman Indiegogo ini.

Rencananya Moly X1 akan dirilis dengan menggunakan Windows 10 Mobile yang dilengkapi fitur continuum, berukuran layar 5.5 inch dengan ketebalan 0.69cm, kamera belakang 13MP dan depan 5MP, berdesain anti air, menggunakan 2GB RAM, 16GB internal storage + 128GB ekspansi eksternal, serta suport jaringan 4G. Sayangnya untuk prosesor masih disematkan Snapdragon 410 quad-core 1.2GHz saja.

Namun dengan gagalnya crowdfunding ini belum bisa dipastikan kelanjutan pengembangan dan produksinya. Kemungkinan besar sih, Moly X1 Windows Phone ini bakal batal dirilis. Tetapi jika ada perkembangan selanjutnya dari Coship mengenai kelanjutannya, WinPoin pasti akan update dan kabarkan disini.

 

Galeri Moly X1 Windows Phone

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.