Windows Phone Recovery Tool Diganti Menjadi Windows Device Recovery Tool

Microsoft baru saja merilis update untuk Windows Phone Recovery tool, sebuah aplikasi yang sangat berguna untuk memperbaiki device Windows. Dengan adanya update ini, sekarang aplikasi ini menjadi versi 3.0.1.

Sebenarnya ini bukan update besar, hanya update minor yang mengubah nama Windows Phone Recovery Tool menjadi Windows Device Recovery Tool. Untuk peningkatan lainnya kamu bisa melihat changelog di bawah ini.

  • Windows Phone Recovery Tool diubah namanya menjadi Windows Device Recovery Tool dan memungkinkan kamu untuk memperbaiki smartphone Windows Phone 8, Windows Phone 8.1 dan Windows Mobile 10
  • Menu Help telah ditambahkan untuk membantu kamu memperbaiki smartphone
  • Perbaikan dan peningkatan dukungan keyboard
  • Perbaikan bug dan peningkatan minor

Sehubungan dengan mendekatinya perilisan Windows 10 Mobile, sepertinya Microsoft tengah mempersiapkan perubahan semua yang berhubungan dengan Windows Phone. Seperti salah satunya aplikasi Windows Phone Recovery Tool yang satu ini. Bagi kamu yang belum update, silahkan langsung saja buka Windows Phone Recovery Tool kamu untuk deteksi automatic update.

Windows Phone Recovery Tool Diganti Menjadi Windows Device Recovery Tool

 

Atau jika kamu belum pernah menginstall Windows Phone Recovery Tool, maka kamu bisa mendownloadnya disini

Download Windows Device Recovery Tool

NB: Installer tersebut merupakan installer Windows Phone Recovery Tool, tetapi setelah dijalankan dan dibuka, Windows Phone Recovery tool bakal terupdate lagi untuk mendownload update terbaru dari Windows Device Recovery Tool.

  Membasmi Edge dan Bing di Windows 10  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.