Hari ini Microsoft merilis Windows Server build 19035 yang sekarang sudah tersedia untuk didownload oleh pengguna Insider. Seperti biasa nih, nomor build akan sejajar dengan build Windows 10 pertama yang dirilis di Fast Ring minggu lalu.

Perihal build ini, belum ada informasi lebih lanjut dari artikel di postingan Blog Windows, jadi kita juga masih penasaran apa aja yang ada didalam build ini.

Jika kamu ingin mendownload build Windows Server terbaru ini, Kamu dapat melakukannya dari situs web Windows Insider. Disana ada juga build yang sesuai dari Wndows Server Language Packs dan Windows Server App Compatibility FoD.

Selain build Windows Server baru, ada juga build SDK biasa, yang juga memiliki nomor build 19035. Sama seperti Windows Server, tidak ada changelog untuk build ini. Kamu dapat mendownload SDK dari sini, sama seperti build yang sesuai dari ADK , WDK , dan HLK .

Via : Neowin

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.