Windows Store for Business Siap Dirilis (dan Tersedia untuk Regional Indonesia)

Dulu Microsoft pernah berjanji bakal merilis Windows Store for Business, dan kini Windows Store khusus untuk kalangan perusahaan dan enterprise tersebut sudah siap dirilis.

Dengan Windows Store for Business, perusahaan / administrator / team IT Pro bisa memilih, mengatur, mengelola, dan mendistribusikan Windows 10 Apps di organisasi mereka.

Bisa dibilang Windows Store for Business ini merupakan store custom yang bisa diatur sesuka hati oleh perusahaan.

Bagi karyawan aplikasi ini bakal memudahkan mereka menemukan apps yang penting bagi pekerjaan mereka di kantor, tanpa terganggu dengan banyaknya apps lain yang tidak diperlukan. Sedangkan bagi perusahaan mereka bisa dengan mudah mengatur apa yang bisa dicari, didownload, dan diinstall oleh karyawan di device kerja mereka.

Bahkan melalui Windows Store for Business perusahaan dan administrator bisa mendistribusikan Windows 10 Apps secara offline tanpa harus terkoneksi dengan internet.

Menariknya dari beberapa negara yang disupport Windows Store for Business, Indonesia masuk menjadi salah satunya. Artinya kalangan perusahaan dan enterprise di Indonesia bisa memanfaatkan Windows Store for Business di Windows 10 Device mereka.

Detail selengkapnya seputar Windows Store for Business Regional Indonesia bisa kamu lihat disini

  Fitur macOS di Windows  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.